Wanita solihah idaman pria

Wanita adalah makhluk Allah yang sangat mulia. Wanita yang mulia dalam islam adalah wanita muslimah yang solihah. Wanita memiliki kedudukan yang sangat agung dalam Islam. Menjadi wanita shalihah adalah idaman setiap orang. Karena harga yang sangat berharga, sebaik-baik perhiasan. Sifat wanita shalihah adalah taat kepada Allah dan kepada suaminya dalam perkara yang ma’ruf lagi memelihara dirinya ketika suaminya tidak berada di sampingnya.

Wanita yang solihah adalah wanita yang taat, yakin taat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. dan bisa menjaga dirinya dan menjada suaminya juga menjada harta suaminya.

 

Ciri-ciri wanita sholihah yaitu :

Wanita yang taat ke pada agama, dan menjaga imanya karena harta yang sangat mahal

Wanita yang selalu menjalankan sholat lima waktu dengan tepat waktu

Wanita yang selalu menjaga hijabnya dengan senang hati

Wanita yang murah senyum untuk beribadah

Wanita yang pandai bergaul untuk menambah wawasanya

Wanita yang selalu menjaga akhlaknya

Wanita yang menjaga tutur katanya

Wanita yang mau melayani suaminya (berkhidmat kepada suami) seperti menyiapkan makan minumnya, tempat tidur, pakaian, dan yang semacamnya

Wanita yang selalu berpenampilan yang bagus dan menarik di hadapan suaminya sehingga bila suaminya memandang akan menyenangkannya

Wanita yang mendidik anak-anaknya untuk taat kepada Allah Subhaanahu wata’ala, mengajarkan kepada mereka aqidah yang benar, menanamkan ke dalam hati mereka perasaan cinta kepada Allah dan Rasul-Nya menjauhkan mereka dari segala jenis kemaksiatan dan perilaku tercela.

Wanita yang tidak berduaan dengan laki-laki bukan mahramnya

Wanita yang selalu menjaga waktunya agar tidak terbuang sia-sia,baik siang hari atau malamnya.

Jadilah wanita idaman pria, agar kita bisa dihormati dengan baik oleh para pria. Dan kita bisa didekati dengan elegan oleh pria. Berlatihalah dari sekarang bila engkau para wanita belum memenuhi ciri wanita yang sholihah di atas. Jodoh adalah cermin diri kita, jadi insyallah bila kita baik kita juga mendapatkan jodoh yang baik pula. Berkembanglah untuk kebaikan dirimu untuk bekal mu dan untuk masa depanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 − = 16